Senin, Januari 27, 2014

Blogdokter Spesialis Jual Jas Dokter Dan Alat Kesehatan Murah Surabaya

Blogdokter merupakan salah satu blog di dunia kesehatan yang menjual alat kesehatan dan jas dokter murah dan bagus di Surabaya dan sekitarnya. Kami berdiri sejak tahun 2013 dan telah menjual jas dokter maupun alat kesehatan yang bergaransi dengan harga terjangkau. Jasmine Medical Surabaya didirikan oleh dr. Yasin Fadillah (PPDS/residen Ilmu Kesehatan Mata FK Unair RSUD Dr. Soeteomo) dan dr. Dinar Witasari (PPDS/residen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin FK Unair RSUD Dr. Soeteomo).

Tentu kami berkomitmen untuk menjaga mutu pelayanan dengan menjual barang via online maupun COD. Area yang telah kami layani antara lain PPDS di lingkungan RSUD Dr. Soetomo maupun FK di luar FK Unair, luar kota maupun antar provinsi di tanah air.

Toko kami menyediakan alat kedokteran dan kesehatan untuk masyarakat awam maupun tenaga kesehatan: 

- Termometer air raksa dan digital
- Pulse oximeter
- Timbangan badan
- Hammer reflek
- Minor set
- Kauter khitan/sunat
- Tensimeter manual dan digital
- Alat tes dan cek gula darah, asam urat dan kolesterol
- Penlight
- Stetoskop
- dan alat kesehatan lainnya.

Apabila berminat dapat menghubungi:
Jasmine Medical Surabaya 

Jl. Gubeng Kertajaya 4 Raya No. 9 Surabaya 
No. Telpon/sms/whatsapp: 081332634645 


Tag: iklan alat kesehatan surabaya, toko alat kesehatan di surabaya, alamat toko alat kesehatan di surabaya, jual jas murah, jual alat kesehatan murah, malang, surabaya, jember, solo, bandung, jakarta, jual produk alat kesehatan dan kedokteran murah,distributor alat kesehatan,jual alat kesehatan glodok,jual alat kesehatan dan kedokteran murah,alat kesehatan dijual,tempat jual alat kesehatan,jual alat kesehatan pasar pramuka,jual alat fitness, jogja, anak, bogor, dua saudara. 

Blog dokter dan Jasmine Medical Surabaya :)


dr Dinar Witasari SpKK

Klinik Pusura Tegalsari Surabaya

Selasa dan kamis 18.00-20.00

 

Tidak ada komentar: