Jumat, Oktober 17, 2008

86th : next award and (still) desperate....


mmm....
hari ini tuh..
ga tau deh....
yang jelas ku sedih bgt...
apes deh!!!

agh....well...
whateverlah....
at least...melihat sisi baik...
setidaknya ku masih diberi kesempatan kedua...
(biarpun gitu ku tetep ngerasa sedih bgt!)

anyway....
my second award...

at last....
thank to farah yang udah ngasik award buat aku..
balas budi katanya...kikiki....

yah okay...
same old rules...
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog

sekarang...waktunya bagi2 award...
mo dikasik ke sapa yah...
ku bingung...
ya udah...
this time...the awards goes to...
1. natan secara ku udah janji klo dapet award lagi...ku bakal kasik ke dia...so here you go...
2. mas yasin aja deh...biar pun dia uda pernah depat award ini sebelumnya...tapi daripada ntar ditanyain melulu knp kok dia ga dikasik award..ya udah dikasik aja deh sekarang...hehehe... (nih udah ku-kasik award lhow....)
3. wendy yang katanya takut kucing...(kok takut kucing siiihh...kan luchu...?!)
4. terechan yang tanggal ultah nya ama kayak aku...hehehe....(btw, ganti template lagi yah....)
5. cat's buat blognya yang bikin aku inget ma boleng...kikiki....
6. ...
7. ...

yang dua laennya....
terserah deh...
anyone??!!
i'll give it for free...
klo mau tinggal bilang aja...ntar ku kasih...
tapi hanya untuk 2 orang pertama yah...


4 komentar:

Rezki mengatakan...

yayy...*belum dapet yang ituh...heheh

dee_n@r mengatakan...

okay....
langsung dikasih...
laris manis...laris manis....
heheheh......

tinggal 1...
ayo...sapa mau....

TeRe-cHaN mengatakan...

ya ampun kakak... makasih...
(makin semangat blogging makin semangat ujian fisika, besok ujian semester nih)

natan lalala :] mengatakan...

makasih makasih :D