Sabtu, Desember 20, 2008

103th : what the...??!!

finally...dah selese ujian pediatri...
dapetnya kasus tiphoid...
benernya kasusku ga seberapa ribet seh...
cuman seperti biasa...panic disorder ku kumat
and akhirnya ku bikin status luama bgt...
ampe dosen pengujinya yang nungguin aku
bukan aku yang nungguin beliau....hehehe

ahhh....yang penting ku udah ujian

btw...
kmrn tuh ngeliat reportase investigasi di TV
temanya tuh tentang geng bocah2 smp
yang bikin ku geleng2 adalah....
karena tuh bocah2 bikin geng buat tawuran....
ga cuma tawuran pake tangan kosong tapi juga pake senjata
masak ada yang pake samurai segala....
malah ada yang dibekali ilmu kebal senjata dari sang bokap...(whaat the??!!)
blom lagi adanya senioritas di geng2 kayak gitu
yang negwajibin para juniornya nyetor sejumlah uang ke seniornya
ampun...!!! udah bonyok...tekor pula...

what in a world are we livin right now??!!!
gosh....!!!


mendingan kan ngenet kayak aku....
hehehe....




1 komentar:

Frostmourne mengatakan...

ih.
memalukan,.

apa sih yang diajarin sama bapaknya?